Senin, 14 Mei 2018

Jual Plastik Cor Murah di Reteng

Anda men cari Plastik Cor? kami men jual plastik cor dengan harga yang terjangkau dan berkualitas. kami adalah perusahaan distributor Plastik Cor tepercaya. kami sudah men jual plastik cor ke Reteng, Kuta, Banyuwangi dan masih banyak lagi. untuk spesifikasi lebih lanjut silakan kunjungi website kami di PT. Tiga Pilar atau simak informasi dibawah ini.


Plastik cor dapat digunakan sebagai lantai kerja cor beton yang berhubungan dengan tanah, fungsinya yaitu untuk menahan agar air semen tidak keluar karena merembes kedalam tanah, penggunaan plastik cor tergolong sebagai inovasi baru menggantikan material lantai kerja sebelumnya berupa screed atau cor beton berkualitas rendah.


Ukuran Plastik Cor

JenisLebarKetebalan
PE GREEN RECYCLE6X30,06 MM


Plastik cor digunakan untuk menjaga agar permukaan dasar beton tidak langsung berhubungan dengan tanah yang memiliki kelembaban. plastik cor Sehingga kemungkinan air / uap air masuk ke dalam pori-pori beton menjadi lebih kecil, dan tulangan terhindar dari karat / korosi. Korosi selain merusak tulangan juga akan memberikan warna karat pada permukaan beton. beli plastik cor murah

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami di :
PT. TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
Jl. Sutera Timur Sutera Renata 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021-29213777 (Hunting)
WhatsApp  : 0856 10 88884 – 0853 11  888884
Email : pt.tiga.pilar.utama@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar